Senin, 31 Desember 2018

Ini Prediksi Tren Fashion Wanita di Tahun 2019

UdutDuluGan, Jakarta - Tidak terasa kita sudah ada di penghujung tahun 2018. Setiap pergantian tahun, trend pakaian yang selalu berkembang tentunya akan ikut berubah juga. Dilansir dari Vogue, dilihat dari runway Fashion Week yang diadakan di beberapa kota mode dunia, ada beberapa trend fashion wanita yang diprediksi akan tren pada tahun 2019 nanti.

Apakah kamu termasuk yang ingin merubah gaya berpakaian kamu mengikuti trend fashion wanita di tahun 2019? Atau hanya sekedar penasaran dan ingin tahu trend pakaian wanita tahun 2019?  Baca terus artikel ini ya!

1. Layering

Memakai pakaian dengan cara layering atau bertumpuk mungkin sudah sering terlihat mulai dari pertengahan tahun ini. Pakaian yang bisa dipakai bertumpuk diprediksi masih akan menjadi tren baju wanita di tahun 2019 loh! 

Jika kamu mau mengikuti tren ini, kamu bisa mulai dengan memakai dalaman yang lebih panjang dari outerwear kamu. Untuk berbusana dengan cara layering, lebih baik memilih warna pakaian yang agak kontras, karena kontras warna pada pakaian yang bertumpuk akan lebih nyaman dilihat dibandingkan memakai pakaian bertumpuk dengan warna yang senada.


2. Matching Set

Jika biasanya kamu bingung bagaimana padu-padan atasan dengan bawahan yang kamu punya, sekarang sepertinya kamu bisa lebih santai karena salah satu trend pakaian wanita 2019 adalah matching set alias satu set pakaian yang terdiri dari atas dan bawahan yang senada.

Kalau sudah punya satu set yang senada seperti ini, waktu yang kamu habiskan untuk memilih baju juga bisa berkurang nih!


3. Warna – Warna yang Cerah

Berbeda dengan trend fashion wanita tahun lalu yang didominasi oleh warna-warna pastel dan warna netral yang lembut dan tidak mencolok, di tahun depan, warna-warna cerah seperti kuning dan oranye lah yang diprediksi akan menjadi trend fashion wanita 2019. Kalau kamu mau menambah isi lemari bajumu, jangan lupa membeli baju yang berwarna cerah ya.


4. Busana Kerja Formal

Jika kamu hanya punya satu busana formal karena hanya memakai busana kerja formal saat berangkat ke kantor atau bertemu klien, sekarang saatnya kamu mulai menambah koleksi busana kerja formal kamu nih. Busana kerja formal seperti blazer diprediksi akan menjadi salah satu trend fashion wanita di 2019 nanti.

Hal ini bisa jadi menguntungkan untuk kamu yang bekerja dengan busana formal karena kamu bisa memiliki baju kerja yang bisa kamu pakai bepergian juga, lebih hemat dong dalam berbelanja busana di tahun depan.

Nah, itulah beberapa prediksi trend baju wanita 2019. Mungkin beberapa pakaian dengan gaya diatas ada yang sudah kamu punya. Jadi, seberapa siapkah kamu untuk mengikuti trend fashion wanita 2019?

Cuss ceki-ceki koleksi trend fashion baju wanita 2019, di toko baju online yang bisa cobain bajunya di Rumah.


Sumber tulisan: www.salestockindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar