Selasa, 01 Januari 2019

Inilah Potongan Rambut Hits Terbaru: Sepertinya Enak Dimakan?

UdutDuluGan, Jepara - Potongan rambut seseorang dapat memberikan pengaruh yang besar bagi penampilannya. Hingga tak jarang seseorang sangat berhati-hati dalam memilih gaya rambut yang cocok untuk dirinya. Banyak hal yang menjadi pertimbangan, dari mulai bentuk wajah, karakter dan lain hal. Terkadang, seseorang juga mempertimbangkan keunikan model dan bentuk potongan rambut, ingin menunjukkan gaya potongan rambut terbaru dan hits.

Tapi beberapa orang dibawah ini sepertinya memiliki pertimbangan tersendiri untuk potongan rambut yang mereka gunakan. Entah ingin tampil nyentrik dan jadi pusat perhatian, orang-orang ini malah memilih potongan rambut yang terlihat aneh dan nyeleneh, bahkan mirip makanan. Seperti apa sih potongan rambut mereka?


1. Mie Instan
Potongan rambut yang pertama, serupa dengan mi instan gosong. Iya, sayang ya, mungkin kalau potongan rambutnya serupa mie instan rebus jadi kelihatan lebih enak.


2. Kue Bolu Lapis Coklat


Lihat, niat banget kan? Pewarnaan rambutnya saja sampai dibikin gradasi. Potongan rambut yang kedua ini benar-benar bikin salah fokus, pengen segera potong kue aja.


3. Kue Mini Pie

Untuk gaya potongan rambut yang ketiga ini, sekilas tampak rapi sih. Setelah diamati, ternyata gaya potongna rambutnya benar mirip kue pie kecil. Bisa sekali gigitan gak ya?


4. Daging Hamburger


Untuk potongan rambut yang satu ini masih kurang sempurna deh kayaknya, perlu dimatengi dulu lah ya. Daging hamnya kok kayak masih mentah.


5. Buah Nanas

Wah, yang terakhir ini bisa bikin ngakak tingkat dewa! Lihat, niat banget kan yang punya gaya potongan rambut nanas ini, mulai tekstur garis, gambar mata nanas, dan helaian rambut warna hijau. Pas banget nih, kalau cuaca lagi panas, bisa-bisa temen doi bisa khilaf lihat gaya potongan rambut, dikira nanas beneran.


Gimana kelihatannya? Sepertinya enak dimakan, atau justru malah jadi ill feel sih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar